Personel Marching Band Ditabrak Mobil saat Pentas, Sekarang Begini Kondisi Korban

Personel Marching Band Ditabrak Mobil saat Pentas, Sekarang Begini Kondisi Korban

infojateng.id - 1 Oktober 2019
Personel Marching Band Ditabrak Mobil saat Pentas, Sekarang Begini Kondisi Korban
Kondisi korban saat dirawat di rumah sakit KSH. - ()
Penulis
|
Editor

PATI — Mobil Honda Jazz bernomor polisi H-8842-LG yang dikendarai Sardono,64, menabrak barisan marching band asal sekolah Matholiul Huda Sokopuluhan, Kecamatan Pucakwangi. Saat itu siswa sedang pentas di Desa  Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan, Minggu (29/9) sore lalu.

Akibatnya, satu personel marching band Kahfi Abdul Majid Anshori,19, warga Trikoyo, Kecamatan Jaken dirawat di Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH) Pati. Kini, korban masih menunggu scan medis untuk mengetahui kondisi kesehatan fisiknya.

Terpisah, Kanit Laka Polres Pati Sukarno menjelaskan, kronologis kejadian sekitar pukul 15.50 WIB. Kendaraan tersebut berjalan dari arah timur menuju barat turut Desa Dukuhmulyo. Sedangkan, rombongan marching band berada tepat di depan mobil.

“Pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak pejalan kaki hingga terjatuh. Pihak kami juga telah mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP, mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban. Sedangkan pengemudi diamankan dan dimintai keterangan,” jelasnya.

Setelah dicek oleh pihak kepolisian, ternyata masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) pengemudi tersebut sudah habis. Sedangkan mobil yang dikemudikan kini diamankan di Unit Laka Polres Pati.

“Mobil tersebut mengalami pecah kaca depan karena sempat terkena amukan warga,” pungkasnya. (redaksi)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X