Ganjar Tunjuk Heru Setiadhie Pelaksana Harian Sekda

Ganjar Tunjuk Heru Setiadhie Pelaksana Harian Sekda

infojateng.id - 26 Oktober 2019
Ganjar Tunjuk Heru Setiadhie Pelaksana Harian Sekda
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (ISTIMEWA) - ()
Penulis
|
Editor

SEMARANG- Gubernur Ganjar Pranowo menunjuk Herru Setiadhie sebagai Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah. Itu menyusul berakhirnya masa jabatan sekda definitif pada 24 Oktober 2019.

 

“Saya sudah menunjuk Pak Herru sebagai Pelaksana Harian Sekda Jateng, surat keputusannya tertanggal 25 Oktober 2019,” kata Ganjar usai membuka Pameran Foto KunoKini di Semarang, Jumat (26/10) malam dikutip Antarajateng.com

 

Menurut Ganjar, Herru Setiadhie yang sebelumnya tercatat sebagai Asisten Bidang Administrasi Setda Jateng akan menjabat Pelaksana Harian Sekda Jateng sampai waktu yang ditentukan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

 

“Ada terminasinya, tapi saya lupa berapa, 15 hari atau satu bulan, sampai kemudian keluar surat dari Presiden terkait penunjukan penjabat Sekda Jateng,” ujarnya.

 

Ditanya mengenai mekanisme pemilihan sekda definitif yang baru, Ganjar akan melakukan mekanisme lelang jabatan.

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jateng Wisnu Zaroh membenarkan sudah adanya penunjukan Pelaksana Harian Sekda Jateng oleh Gubernur Ganjar Pranowo per hari ini.

 

“Setelah ada pelaksana harian, akan ditunjuk penjabat untuk posisi Sekda Jateng sesuai dengan rekomendasi Gubernur Jateng sampai ada yang definitif,” katanya.(antara/redaksi)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X