Diterjang Angin Kencang, Sembilan Tiang Listrik Nyaris Ambruk

Diterjang Angin Kencang, Sembilan Tiang Listrik Nyaris Ambruk

infojateng.id - 12 Desember 2019
Diterjang Angin Kencang, Sembilan Tiang Listrik Nyaris Ambruk
MIRIS: Kondisi tiang listrik milik PLN yang nyaris ambruk di Jalan Guyangan-Glonggong, Desa Tondomulyo, Kecamatan Jakenan, Pati.(ISTIMEWA)  - ()
Penulis
|
Editor

PATI – Angin kencang melanda Desa Tondomulyo, Kecamatan Jakenan kemarin. Peristiwa itu nyaris merobohkan sembilan tiang listrik milik PT. PLN di Jalan Guyangan-Glonggong.

Plt Kepala BPBD Pati Hadi Santosa mengatakan, usai menerima laporan dari masyarakat, pihaknya langsung mengerahkan petugas ke lokasi kejadian. Bersamaan dengan itu, pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Juwana.

“Hasil koordinasi kita, PLN baru bisa melakukan penanganan Rabu (11/12) malam. Sebab, vendor yang melakukan perbaikan sedang bertugas di Kabupaten Rembang,” katanya.

Delapan tiang telepon, kata dia, juga dilaporkan roboh akibat terjangan angin kencang di DesaTondomulyo. Pohon roboh juga terjadi di beberapa daerah yang juga disebabkan angin kencang.

Manajer PLN ULP Pati Kota Andi Iman mengungkapkan, akibat hampir robohnya tiang itu, membuat sejumlah aliran listrik padam. Terutama di sejumlah desa di wilayah Jakenan. (redaksi)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X