Mulai Rancang APBD 2022, DPRD Pati Utamakan Pendidikan hingga Kesehatan

Mulai Rancang APBD 2022, DPRD Pati Utamakan Pendidikan hingga Kesehatan

infojateng.id - 19 Oktober 2021
Mulai Rancang APBD 2022, DPRD Pati Utamakan Pendidikan hingga Kesehatan
Pimpinan DPRD Pati dalam rapat paripurna belum lama ini. - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mulai membahas rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022. Rencananya, APBD tersebut digunakan untuk menyukseskan program-program pemerintah.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin mengatakan, program pemerintah yang akan disukseskan mulai dari perbaikan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Hingga  pembangunan infrastuktur di berbagai bidang, pendidikan, serta kesehatan.

“Anggaran ini digunakan untuk berbagai hal. Untuk gaji, pembangunan insfratruktur, bidang pendidikan, kesehatan,” kata Ali.

Pihaknya mengaku, sudah menyampaikan aspirasi masyarakat yang diterima dari reses yang dilakukan di berbagai desa dan kecamatan. Ia berharap, anggaran tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Jadi ketika pembahasan APBD semuanya sesuai dengan musrembang, baik tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten yang diterima dewan melalui reses. Ini laporan anggaran sementara, nanti RAPBD nya dilakukan pembahasan dengan Bupati Pati,” pungkasnya.(redaksi)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X