Geser Rp475 Juta dari Anggaran Pokok Pikiran Dewan Guna Bantu Persipa Pati

Geser Rp475 Juta dari Anggaran Pokok Pikiran Dewan Guna Bantu Persipa Pati

infojateng.id - 23 November 2021
Geser Rp475 Juta dari Anggaran Pokok Pikiran Dewan Guna Bantu Persipa Pati
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Joni Kurnianto menggeser sebanyak Rp475 juta anggaran untuk Persipa Pati. Anggaran itu diambil dari pokok pikirannya untuk Laskar Saridin.

Ia mengatakan, anggaran itu sebelumnya untuk even sepakbola. Nominalnya sebanyak dengan nominal Rp200 juta.

“Serta untuk kegiatan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti). Dengan nominal Rp275 juta. Total hampir 475 juta. Saya geser untuk keuangan Persipa,” ujar Joni yang juga Ketua Pelti.

Joni mengatakan, jika dirinya tidak menggeser pokok pikiran ini, Laskar Saridin dipastikan tidak  bisa pergi ke Pekalongan untuk berlaga dalam Liga 3 Zona Jawa Tengah Grup B. “Kalau tidak, tidak bisa berangkat ke Pekalongan,” lanjut Joni.

Laskar Saridin sempat mengalami kekurangan dana untuk mengarungi Liga 3 Zona Jawa Tengah. Klub itu pun sempat tidak bisa menggaji pemain sebelum berangkat ke Pekalongan.

Faktor yang mengakibatkan kendala itu terjadi lantaran tidak jelasnya jadwal Liga 3 Zona Jawa Tengah. Pasalnya sempat mengalami pengunduran beberapa kali.

“Sebelum berangkat manajemen Persipa Pati sempat tak bisa mengaji pemainnya,” tambahnya.

Meskipun sempat mengalami kendala, namun manajemen Persipa Pati akhirnya bisa mengaji pemain. Skuad Persipa Pati juga mampu lolos ke babak 10 besar Liga 3 Zona Jawa Tengah.(redaksi)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X