Wakil DPRD Pati Turut Andil Bantu Keuangan Persipa Pati 

Wakil DPRD Pati Turut Andil Bantu Keuangan Persipa Pati 

infojateng.id - 23 November 2021
Wakil DPRD Pati Turut Andil Bantu Keuangan Persipa Pati 
Pimpinan DPRD Pati bersama jajaran pengurus Persipa belum lama ini. - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Joni Kurnianto turut andil membantu keuangan Persipa Pati. Hal itu dilakukan agar klub andalan warga Pati itu bisa mengarungi Liga 3 Zona Jawa Tengah.

Joni merasa terpanggil untuk membantu keuangan Persipa Pati yang mengalami kekurangan. Oleh karenanya, dirinya menggunakan anggaran pokok pikiran (pokir) darinya digeser untuk membantu keuangan klub yang berjuluk Laskar Saridin ini.

“Alhamdulillah saya koordinasi dengan Ketua KONI, sama Askab kebetulan saya punya pokok pikiran saya geser. Tak ada kegiatan dulu saya geser anggaran ke Persipa Pati,” ujar Joni baru-baru ini.

Diketahui, Persipa Pati sempat mengalami kekurangan dana untuk mengarungi Liga 3 Zona Jawa Tengah. Klub itu pun sempat tak bisa mengaji pemain sebelum berangkat ke Pekalongan.

Salah satu faktor yang mengakibatkan kendala itu terjadi lantaran tidak jelasnya jadwal Liga 3 Zona Jawa Tengah. Pasalnya, jadwal Liga 3 sempat mengalami pengunduran beberapa kali. Bahkan sebelum berangkat manajemen Persipa Pati sempat tak bisa mengaji pemainnya.

“Bersyukur ya meskipun sempat ada kendala seperti itu, manajemen Persipa Pati akhirnya bisa mengaji pemain. Mampu lolos ke babak 10 besar Liga 3 Zona Jawa Tengah, ” pungkasnya.(redaksi)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X