DPRD Pati Dorong Perusahaan Bekerjasama Bantu Persipa

DPRD Pati Dorong Perusahaan Bekerjasama Bantu Persipa

infojateng.id - 24 November 2021
DPRD Pati Dorong Perusahaan Bekerjasama Bantu Persipa
Jajaran Persipa Pati saat beraudiensi dengan pimpinan DPRD Pati. - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI– Perusahaan di Kabupaten Pati diminta untuk membantu keuangan Persipa Pati. Dorongan itu disampaikan  oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto mengatakan, perusahaan di Kabupaten Pati belum maksimal dalam membantu keuangan Persipa Pati. Padahal Laskar Saridin ini membutuhkan dana untuk mengarungi Liga 3 Zona Jawa Tengah.

“Dana untuk Persipa dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati tahun anggaran 2021 sudah habis sebelum kompetisi berjalan. Saya lihat juga perusahaan Pati belum maksimal,” paparnya.

Padahal anggota dewan sudah memanggil dan mengundang perusahan tersebut. Ia mengaku, sudah mengajak perusahan di Pati untuk bekerja sama. “Sudah kita ajak bersama. Aset kita bersama,” ujar Joni.

Persipa Pati sendiri sempat mengalami kekurangan dana untuk mengarungi Liga 3 Zona Jawa Tengah. Klub itupun sempat tidak bisa menggaji pemain sebelum berangkat ke Pekalongan untuk bertanding.

Salah satu faktor yang mengakibatkan ini terjadi lantaran tidak jelasnya jadwal Liga 3 Zona Jawa Tengah. Pasalnya jadwal tersebut sempat mengalami pengunduran beberapa kali. Bahkan sebelum berangkat manajeman Persipa Pati sempat tak bisa mengaji pemainnya. (redaksi)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X