Dinporapar Pati Bakal Gelar Konser Virtual, Obati Rindu Masyarakat

Dinporapar Pati Bakal Gelar Konser Virtual, Obati Rindu Masyarakat

infojateng.id - 25 November 2021
Dinporapar Pati Bakal Gelar Konser Virtual, Obati Rindu Masyarakat
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

Pati – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati rencananya akan menggelar konser secara virtual dan kesenian terbaik di Bumi Mina Tani. Konser tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (27/11) mendatang.

Kegiatan itu digelar guna mengobati rasa rindu masyarakat akan konser. Pasalnya pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir dua tahun ini membuat sejumlah pagelaran harus dihentikan.

Selain itu, konser yang bertajuk “Ceritera Baru” itu juga bertujuan untuk membangkitkan industri musik dan kesenian di era pandemi.

Konser tersebut akan menghadirkan sejumlah group musik di Kota Pati. Seperti Saxoke.id, Skubidu_officialproject, Narkohenyofficial dan Blarock_official.

Tak hanya itu, konser itu juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan kesenian dari Sanggar Paringga Jati Raras. Selain itu, penonton bisa menyaksikan konser tersebut secara gratis.

Pelaksanaan konser sendiri dibagi dua sesi. Yaitu pukul 10.00-12.00 WIB, kemudian dilanjutkan pukul 15.00-17.00 WIB. Penonton bisa menyaksikan di kanal youtube Dinporapar Pati Channel.

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X