Dinilai Daerah Unik, Transmart Tanam Investasi di Kota Pekalongan

Dinilai Daerah Unik, Transmart Tanam Investasi di Kota Pekalongan

infojateng.id - 28 Mei 2019
Dinilai Daerah Unik, Transmart Tanam Investasi di Kota Pekalongan
DOK PEMKOT- Walikota Pekalongan HM Saelany Mahfudz mencoba permainan gokart yang menjadi salah satu wahana di Transmart Kota Pekalongan. - ()
Penulis
|
Editor

KOTA PEKALONGAN– PT Trans Retail Indonesia membuka gerai di Kota Pekalongan tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo No 20 Podosugih, Kecmatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Kehadiran gerai baru ini merupakan transformasi dari gerai Carrefour terdahulu yang telah di-remodeling menjadi Transmart.

Walikota Pekalongan HM Saelany Mahfudz didampingi Wakil Walikota Pekalongan HM Adzan Arslan Djunaedi dan jajaran Manajemen PT Trans Retail Indonesia meresmikan Transmart ditandai dengan penandatanganan dan pengguntingan untaian melati. Turut hadir dalam peresmian ini jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan HM Saelany Mahfudz mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Pekalongan mengapresiasi PT Trans Retail Indonesia. Sebab berkesempatan untuk berinvestasi di Kota Pekalongan.
“Hadirnya Transmart di Kota Pekalongan ini sangat mungkin dapat berkembang karena penuh dengan inovasi dan kreativitas. Konsep retail inilah yang kita tunggu-tunggu, sangat lengkap untuk berbelanja dan berwisata,” ungkap Saelany.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X