Kehadiran Transmart Jadi Alternatif Wisata Warga

Kehadiran Transmart Jadi Alternatif Wisata Warga

infojateng.id - 28 Mei 2019
Kehadiran Transmart Jadi Alternatif Wisata Warga
DOK PEMKOT- Walikota Pekalongan HM Saelany Mahfudz mencoba permainan gokart yang menjadi salah satu wahana di Transmart Kota Pekalongan. - ()
Penulis
|
Editor

KOTA PEKALONGAN– PT Trans Retail Indonesia membuka gerai di Kota Pekalongan tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo No 20 Podosugih, Kecmatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Kehadiran gerai baru ini merupakan transformasi dari gerai Carrefour terdahulu yang telah di-remodeling menjadi Transmart.

Walikota Pekalongan Saelany menyampaikan rasa terima kasihnya karena Transmart telah mengakomodir Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Pekalongan. Mulai dari produk makanan dan minuman, kerajinan, serta batiknya.

“Saya berharap ini dapat menumbuhkan perekonomian di Kota Pekalongan dan mendukung visi misi Pemerintah Kota Pekalongan untuk mewujudkan Kota Pekalongan yang lebih sejahtera, mandiri, dan berbudaya berlandaskan nilai-nilai religiusitas,” tutur Saelany.

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengungkapkan, keberadaan Transmart Pekalongan ini akan turut mendukung program Pemerintah Kota Pekalongan. Yakni untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kepada UKM unggulan untuk bermitra dengan Transmart.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X