Berikut 10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun Ini

Berikut 10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun Ini

infojateng.id - 10 Mei 2020
Berikut 10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun Ini
 - ()
Penulis
|
Editor

INFOJATENG.ID- Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun ini nampaknya akan berbeda dibandinkan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, diperkirakan pandemi virus corona (covid-19) belum usai hingga lebaran datang.

Apalagi sejumlah daerah sudah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM). Hal ini tentu membuat intensitas masyarakat untuk saling mengunjungi semakin berkurang.

Namun, tenang saja. Dengan kecanggihan teknologi saat ini, kita masih bisa bertegur sapa satu dengan lainnya melalui sejumlah alat komunikasi. Kita bisa saling mengirimkan ucapan maaf kepada kerabat dan teman yang tidak bisa kita kunjungi.

Berikut 10 kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020.

1. Tak ada untaian kalimat yang menyejukkan hati seseorang. Tak ada kesempurnaan di dunia ini. Selain itu, tak ada juga kesalahan yang tak termaafkan karena Allah lah pemilik segalanya yang Maha Pemaaf.

2. Setiap ucap dan laku adalah kehendak-NYA. Kadang tak sadar bisa menyakiti sebuah perasaan. Untuk itu, terimalah permohonan maaf dari saya. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf dari lisan yang tak terjaga, dari janji yang terabaikan serta tingkah laku yang kurang berkenan. Semoga kita dalam keberkahannya di hari yang fitri ini.

4. Ramadhan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idul Fitri. Selamat idul fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

5. Tiada pemberian terindah selain maaf. Tiada perbuatan mulia selain memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X