Di Sela Gowes, Wabup Bayu Bagikan Sembako ke Waga Terdampak Pandemi

  • Whatsapp
Wabup Bayu Andriyanto saat memberikan bantuan.

REMBANG– Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto terus menebar virus kebaikan meski di tengah pandemi virus corona (covid-19). Dengan itu, diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling gotong royong di tengah bencana non alam ini.

Hal itu ditunjukkan pria yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Rembang itu dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga di sela rutinitas bersepeda.

Bacaan Lainnya

Bersama dengan komunitas Goweser Pamotan, Bayu juga menyerap aspirasi masyarakat.

Wabup Bayu mengatakan, adanya pandemi covid-19 ini berdampak pada seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat. Bahkan, roda perekonomian sempat mengalami guncangan pasca pembatasan kegiatan masyarakat yang dibarengi dengan meningkatnya jumlah warga terjangkit covid-19.

“Saat ini kita memang sudah menuju penerapan new normal. Kegiatan perekonomian masyarakat sudah mulai bergerak. Namun, dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat masih terasa. Untuk itu, kami bersama Goweser Pamotan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak,” katanya saat berkunjung ke Desa Ukir, Kecamatan Sale.

Ia berharap, virus kebaikan dan positif ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling baWabup hu membahu dalam menghadapi dampak ekonomi karena pandemi covid-19. Menurut Bayu, kegiatan serupa juga akan terus dilakukan di sejumlah titik di Rembang.

“Belum lama ini, kami juga memberikan bantuan kepada para seniman yang secara ekonomi terdampak covid-19. Perlu kepedulian antarsesama dalam menghadapi musibah seperti ini. Apa yang kami lakukan hanya contoh kecil dengan harapan dapat mengetuk pintu hati masyarakat saling bahu membahu menghadapi wabah ini. Jadi tidak hanya mengandalkan dari pemerintah saja,” ujarnya.(IJD/IJL)

Semut Coffee

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *