Gudang dan Toko Hp Erafone Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Kondisi toko erafone yang terbakar.

PATI– Sebuah gudang sekaligus toko handphone (hp) Erafone di Jalan Kolonel Sunandar, Puri, Kecamatan Kota Pati ludes terbakar. Peristiwa tersebut membuat sejumlah warga dan karyawan toko panik.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat salah satu karyawan toko melihat ada kepulan asap yang berasal daro bagian belakanh toko.

Kemudian, kepulan asap semakin membesar dan membuat sejumlah karyawan berhamburan keluar.

Selang beberapa menit, satu regu tim pemadam kebakaran dari Pemkab Pati sampai di tempat kejadian perkara (TKP).

Pemadaman berlangsung sekitar 30 menit dan kemudian dilanjutkan pendinginan di TKP dalam rangka mengantisipasi munculnya asap kembali.

Komandan Regu Tim Damkar Pati Pargono mengatakan, ada 11 personil dan empat mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan guna menjinakkan api. Proses pemadaman berlangsung dramatis lantaran dilakukan penjebolan tembok bagian belakang toko dan atap.

“Hal itu kami lakukan agar proses pemadaman bisa dilakukan dengan cepat. Selain itu, tim juga melokalisir lokasi kebakaran agar api tidak merambat ke toko yang berada di sebelahnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” katanya.

Koordinator Toko Erafone Area Pati Jalil mengungkapkan, api berasal dari ruangan belakang toko dekat dengan brankas dan penyimpanan barang. Diduga berasal dari saklar listrik yang menghubungkan ke alat pendingin ruangan atau AC.

“Untuk info pastinya kebakaran terjadi nanti kita menunggu penyelidikan dari pihak yang berwajib,” bebernya.(IJL/IJH)

Celana Pendek Chinos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *