DPC PDI P Kudus Kibarkan Ribuan Bendera Partai

  • Whatsapp
Sekretaris DPC PDI P Kudus Achmad Yusuf Roni memasang bendera partai di sejumlah pinggir jalan Kota Kudus.

Buntut Pembakaran Bendera di Jakarta

 

Bacaan Lainnya

KUDUS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Kudus instruksikan kepada seribu pengurus dan kader partai untuk memasang bendera partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Hal ini guna menunjukkan kesiapan DPC PDI-P dalam memerahkan Kota Kretek.

Selain rumah pengurus serta kader partai, pengibaran bendera partai juga dilakukan di jalan-jalan utama Kabupaten Kudus. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai PDI P Kudus, Masan yang didampingi sekretaris DPC PDI P Kudus, Achmad Yusuf Roni.

Pengibaran bendera partai dimulai dari pintu masuk Kota Kudus, tepatnya di Jembatan Tanggulangin. Tak hanya itu, jalan utama hingga rumah-rumah pengurus kader PDI-P pun tak luput dari pemasangan bendera partai.

“Hari ini kita pasang (bendera partai, red) di seluruh pengurus kurang lebih seribu pengurus. Dan disepanjang jalan-jalan protokol Kabupaten Kudus juga akan kita pasang,” papar Masan.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus tersebut menegaskan bawasannya pihak DPC PDI P Kabupaten Kudus siap siaga dalam menjalankan instruksi dari ketua umum PDI P pusat, Megawati Soekarnoputri.

“Kami menunjukkan bahwa kami siap dalam kondisi apapun. Kami menunggu perintah dari ibu ketua umum, dan tentunya kami mengedepankan sesuai instruksi dari ibu ketua umum,” tandasnya.

Sekretaris DPC PDI P Kabupaten Kudus, Achmad Yusuf Roni menambahkan bahwa pihaknya siap menjalankan instruksi dari pusat. Tak hanya jalan protokol, namun pemasangan bendera partai juga diprioritaskan di depan seluruh rumah pengurus partai, hingga pengurus ranting.

“Selain jalan umum, yang kita juga prioritaskan di depan rumah pengurus partai, hingga pengurus-pengurus ranting kita instruksikan memasang bendera partai ini. Pokoknya instruksi ibu ketua umum wajib kita laksanakan,” tegasnya.(IJD/IJL)

Celana Pendek Chinos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *