Nasdem: Intinya 2020 Waktunya Ganti Bupati Rembang

  • Whatsapp
Dewan Pembina Nasdem Rembang saat diwawancarai awak media Selasa (28/7).

REMBANG -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Rembang memastikan ingin agar ada pergantian bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember 2020.

“Intinya, 2020 nanti wayahe ganti Bupati,” kata Dewan Pembina DPD Partai NasDem Kabupaten Rembang, Atna Tukiman dalam rapat konsolidasi kader partai NasDem, di aula kantor Bhina, Selasa (28/7/2020).

Bacaan Lainnya

Atna memastikan, partai NasDem akan turut andil dalam kontestasi Pilkada Rembang 2020. Bahkan, disebutnya, Nasdem telah memiliki sosok yang nanti akan diusung oleh partainya pada Pilkada Rembang 2020 mendatang.

“Telah kita ketahui bersama, bahwa sebentar lagi, Desember 2020 nanti, di Kabupaten Rembang akan ada pilihan Bupati. Otomatis Partai NasDem tidak mau ketinggalan. Disana nanti juga bertekad, bahwa nasdem siap mengajukan wakilnya, baik menjadi bupati ataupun wakil bupati,” paparnya.

Sebelumya, Koalisi yang sedang dibangun oleh kubu Harno pada Pilkada Rembang 2020 mendapatkan amunisi tambahan. Partai NasDem dan PAN mulai merapat dalam kubu tersebut.

Dengan bergabungnya Partai Nasdem dan PAN, maka total kursi DPRD Rembang pada koalisi ini sebanyak 20. Rinciannya, Demokrat 4, Nasdem 7, Gerindra 3, PKS 3, Hanura 2 dan PAN 1.(IJL/IJD)

Celana Pendek Chinos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *