Mawar Hartopo Salurkan Bantuan Sembako untuk Ponpes

  • Whatsapp
Istri Plt. Bupati Kudus Mawar Hartopo saat menyerahkan bantuan sembako Selasa (28/7).

KUDUS – Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Kudus Hj. Mawar Hartopo menyalurkan bantuan 100 paket sembako dari Gugus Tugas Covid-19 Kudus kepada Ponpes Al-Barokah, Desa Peganjaran.

Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada Ketua PC Muslimat NU Hj. Chumaidah sebagai pengelola ponpes di kediamannya, Selasa (28/7).

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut ditujukan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi, terutama bagi para lansia.

Mawar Hartopo berharap hal tersebut turut meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai pesan untuk saling berbagi di tengah keterbatasan.

Tak lupa, dirinya juga berpesan agar protokol kesehatan dapat terus diterapkan, khususnya dalam seluruh aktivitas ponpes.

“Kami TP PKK dan dari BPBD menyerahkan sedikit bantuan sembako di Pondok Pesantren Al Barokah. Pandemi Covid yang berkepanjangan ini menyebabkan dampak ekonomi yang luar biasa. Intinya kami ingin saling berbagi dan men-support satu sama lain,” ujarnya.

Di sisi lain, Chumaidah memyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang telah diterima. Dirinya menjelaskan, bantuan tersebut akan kembali disalurkan kepada para lansia pada Pengajian Majelis Taklim Al Barokah.

Dirinya pun mendoakan, supaya bantuan tersebut dapat membawa manfaat dan barokah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, semoga bantuan ini dapat sangat bermanfaat untuk simbah-simbah yang ikut anaknya yang saat ini perekonomiannya terdampak (pandemi),” tuturnya.(IJD/IJL)

Celana Pendek Chinos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *