Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

  • Whatsapp
Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali

JEPARA– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dikabarkan meninggal dunia Sabtu (1/8).

Sebelumnya, pria yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jepara itu sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Dari informasi yang dihimpun infojateng.id, Imam Zusdi Ghozali sempat menjalani kunjungan kerja (kunker) ke Gresik, Jawa Timur. Setelah pulang ke rumah, Imam Zusdi sakit dan menjalani perawatan di RSUD Sunan Kalijaga, Demak.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Imam Zusdi dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Dikabarkan, pria yang juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Jepara periode 2014-2019 terkonfirmasi positif virus corona (covid-19).

Sekretaris DPRD Jepara Trisno Santoso mengaku, terakhir kali berkomunikasi dengan Imam Zusdi pada Rabu (29/7). Karena, DPRD Jepara ada kunker ke Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

“Dibawa ke Jakarta Kamis (30/7) dan kondisi kesehatannya menurun,” katanya Sabtu (1/8).

Kendati begitu, Trisno belum bisa menjelaskan terkait penyebab kematiannya. Pihaknya, belum mendapatkan konfirmasi dari pihak keluarga maupun dari pihak terpercaya.

“Belum tahu penyakit yang dideritanya apa. Rencananya dimakamkan di Jepara hari ini,” ujarnya.

Meski begitu, ia menjelaskan, saat dirawat di RSUD Sunan Kalijaga, Demak, Imam sempat didiagnosa oleh dokter terserang tipes. Selain itu, politisi PPP itu memang memiliki riwayat kadar gula tinggi.

“Sebelumnya memang didiagnosa tipes. Kemudian, karena kondisi kesehatannya menurun dilarikan ke RSPAD Jakarta,” urainya.

Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian Imam Zusdi Ghozali. Dirinya mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas peristiwa duka tersebut.

“Atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Jepara, kami mendoakan almarhum, semoga husnul khotimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tengger Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri, Jepara.

Sebelum menjabat Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali juga menjabat Wakil Ketua DPRD Jepara Periode 2014-2019. Selain itu, ia juga menjabat Wakil Ketua DPC PPP Jepara.  (IJL/IJH)

Celana Pendek Chinos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *