PCNU Pati Gelar Evaluasi Lembaga dan Banom

PCNU Pati Gelar Evaluasi Lembaga dan Banom

infojateng.id - 13 Agustus 2020
PCNU Pati Gelar Evaluasi Lembaga dan Banom
Evaluasi koordinasi banom oleh PCNU Pati. - ()
Penulis
|
Editor

PATI– Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati mengadakan koordinasi dan evaluasi Lembaga dan Badan Otonom (Banom) NU, Rabu (12/8). Kegiatan tersebut bertempat di Gedung PCNU Pati.

“Pertemuan ini kami laksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid 19,” jelas Maskan, Sekretaris PCNU Pati.

Sedangkan Ketua PCNU Pati Kiai Yusuf Hasyim mengemukakan, tujuan diadakan koordinasi dan evaluasi ini tidak lain adalah untuk mengetahui kinerja dari lembaga dan banom di bawah naungan Nahdlatul Ulama.

Yusuf Hasyim juga menerangkan, meskipun di masa Covid ini kegiatan kita tak bisa berjalan dengan masif dan maksimal, akan tetapi yang memiliki tanggung jawab sebagai ketua dan sekretaris di lembaga dan banom harus mempunyai inisiatif atau trobosan baru. Agar kegiatan yang sudah diagendakan pada saat konferensi bisa berjalan.

Kegiatan koordinasi dan evaluasi ini setiap tiga bulan sekali dilaksanakan dengan tujuan besarnya adalah pengontrolan kinerja dari pengurus. Hasil dari evaluasi ini yaitu mencari trobosan baru yang dapat dilaksanakan dan bisa dikerjakan sekecil apapun.

“Setiap lembaga sudah mempunyai kordinator masing masing, lha ketua kordinator dari lembaga tersebut diambil dari wakil ketua, jadi bisa saja satu kordinator akan membawahi dua atau tiga lembaga,” pungkas Yusuf Hasyim. (IJD/IJL)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X