Bonus Atlet Panjat Tebing Batang Sudah Terealisasi

infojateng.id - 24 Januari 2024
Bonus Atlet Panjat Tebing Batang Sudah Terealisasi
Kepala Disparpora Batang Yarsono, bersama Ketua KONI Batang Sutadi memastikan uang bonus atlet panjat tebing terselesaikan. (Foto: Diskominfo Batang) - (infojateng.id)
|
Editor

Batang, Infojateng.id – Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Batang Yarsono, bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batang Sutadi, menggelar rapat koordinasi memastikan uang bonus atlet panjat tebing terselesaikan.

Adapun ada 7 atlet panjat tebing yang mendapatkan medali emas dan beberapa membawa perak serta perunggu.

Yarsono mengatakan, bahwa baru kali ini ada pertemuan bersama KONI dan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Batang beserta atlet yang berprestasi.

“Bonus atlet panjat tebing yang berprestasi sudah terselesaikan hari ini, sudah diterima oleh mereka semua,” kata Yarsono saat ditemui di Hutan Kota Rajawali Batang, Kabupaten Batang, Selasa (23/1/2024).

Sebab, kata dia, beberapa waktu lalu mereka menunggu kepastian tentang bonus yang didapatkan para atlet ini.

Menurutnya, kepastian uang bonus atlet bisa menjadi pemacu agar berlatih lebih keras lagi untuk menatap pertandingan kedepannya.

“Cabang olahraga panjat tebing menjadi salah satu yang sangat berprestasi, baik itu di kejuaraan Popda dan Porprov Jateng,” ujarnya.

Sementara Ketua KONI Batang Sutadi menambahkan, pihaknya ikut senang ada pertemuan yang diinisiasi oleh Disparpora Kabupaten Batang yang akhirnya bonus atlet sudah diterima.

“Ada 13 medali emas hasil kejuaraan Porprov Jateng kemarin. Medali didapatkan oleh 7 atlet panjat tebing. Rinciannya setiap atlet untuk medali emas sebesar Rp30 juta, medali perak sebesar Rp20 juta, dan medali perunggu sebesar Rp10 juta,” bebernya.

Salah satu Atlet Panjat Tebing, Alfat Hilda menyampaikan, bonus dalam kejuaraan Proprov Jateng kemarin sudah terima penuh.

“Ke depan, Cabang olahraga panjat tebing bisa semakin berprestasi dengan menjunjung sportivitas dalam pertandingan,” harap Alfat. (eko/redaksi)




Tinggalkan Komentar

Jelajahi informasi seputar Pemilu 2024 lainnya. Kunjungi
<
    >
    Gempur Rokok Ilegal Infojateng
    Close Ads X
    Jelajahi