Komisi B DPRD Pati Dorong Perumda Laporkan Bisniss Planning

  • Whatsapp
Pelaksanaan rapat paripurna dengan agenda laporan Komisi B Jumat (18/9).

PATI– Komisi B DPRD kabupaten Pati mendorong perusahaaan calon penerima penyertaan modal menyampaikan bisnis plan sebelum mendapatkan dana segar. Hal itu merupakan hasil rapat pembahasan Raperda dengan tiga Perusahaan Daerah Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati terkait laporan Komisi B terhadap pembahasan raperda tentang penyertaan modal Daerah ke tiga perusahaan. Diantaranya, PT Bank Jateng, PT BPR Daerah Pati (Perseroda), dan Perumda air minum Tirta Bening Kabupaten Pati pada APBD Kabupaten Pati Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto bersama Sekda Pati Suharyono serta ikuti oleh seluruh OPD secara daring. Jum’at (18/9) siang ini.

Sebelumnya, Komisi B DPRD Kabupaten Pati melaksanakan rapat pembahasan bersama dengan tiga Perusahaan Daerah Kabupaten Pati tersebut pada Kamis (17/9) di ruang rapat Gabungan.

Dari hasil pembahasannya bersama tiga Perusahaan Daerah Kabupaten Pati, Komisi B DPRD kabupaten Pati yang di wakili oleh Yeti Kristianti menyampaikan jika Komisi B DPRD kabupaten Pati membutuhkan perpanjangan waktu dalam pembahasannya.

“Hal ini dikarenakan Komisi B DPRD Kabupaten Pati menghendaki agar masing-masing penerima penyertaan modal untuk dapat menyampaikan bisnis planning secara tertulis beserta paparannya kepada Komisi B DPRD Kabupaten Pati,” kata Yeti.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin bersama seluruh anggota DPRD Kabupaten Pati yang hadir menyetujui terhadap perpanjangan waktu dalam pembahasan raperda oleh Komisi B DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Menurutnya hal tersebut, agar dalam pembahasannya nanti menjadikan produk hukum yang benar-benar matang dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pati.(IJL/IJB)

Celana Pendek Chinos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *