Jadi Ketum PTMSI, Noto Subiyanto: Visi Misi Saya Majukan Tenis Meja

Jadi Ketum PTMSI, Noto Subiyanto: Visi Misi Saya Majukan Tenis Meja

infojateng.id - 12 November 2020
Jadi Ketum PTMSI, Noto Subiyanto: Visi Misi Saya Majukan Tenis Meja
Noto Subiyanto - ()
Penulis
|
Editor

PATI – Noto Subiyanto kembali terpilih menjadi Ketua PTMSI (Persatuan Tenis Meja Indonesia) Kabupaten Pati dalam Musawarah Kabupaten (Muskab) beberapa hari yang lalu. Terpilihnya anggota DPRD Pati dari PDI Perjuangan itu, menjadi harapan dalam memajukan olahraga tenis meja yang ada di Bumi Mina Tani.

Hal tersebut sudah dibuktikan Noto Subiyanto dalam pengurusan periode lalu yang mendukung dan mendorong para atlet di Pati dalam meraih prestasi setiap kejuaraan. Sehingga tidak heran jika Noto terpilih secara aklamasi.

Dengan terpilihnya Noto Subiyanto kembali sebagai Ketua Umum PTMSI Kabupaten Pati diharapkan benar-benar membangkitkan semangat para atlet. Dengan demikian, pada ajang Porprov tahun 2022 mendatang, Pati lebih unggul. Hal itu sesuai visi misinya yang ingin memajukan olahraga tenis meja lebih baik dan berkembang.

Demikian juga dalam mencetak bibit bibit atlet tenis meja menjadi agenda dari pihaknya. Untuk kondisi olah raga tenis meja saat ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Noto berharap dengan biaya yang ada tekatnya untuk memajukan olah raga tenis meja menjadi target utama.

Karena itu target Porprov tahun 2022 olahraga tenis meja harus bisa meraih medali emas. Targetnya untuk memajukan PTMSI di antaranya menginfentarisasi klub-klub di desa-desa se Kabupaten Pati.

“Mereka akan kami ajak bergabung menjadi klub resmi di PTMSI Pati yang nantinya diberi pembinaan dan pelatihan bersama klub yang sudah ada, dengan harapan bisa mendapatkan bibit atlit baru yang unggul,” ungkapnya.

Wakil Ketua II Koni Kabupaten Pati Supar, menuturkan, agar Ketua PTMSI Pati Noto Subiyanto segera melakukan percepatan untuk menyusun kepengurusan. Ia menjelaskan, Noto Subiyanto terpilih sebagai Ketua Umum PTMSI Kabupaten Pati melalui proses dari bawah, dan itu juga keinginan dari komunitas atau klub PTM yang ada di Kabupaten Pati. “Artinya mutlak dia sebagai ketua terpilih, tinggal menyusun beberapa anggota formatur kepengurusan yang akan diajukan ke tingkat atas,” katanya.

Kabupaten Pati secara optimal merealisasikan apa yang menjadi program dan agenda dalam kemajuan olah raga tenis meja di Kabupaten Pati. Diharapkan pada ajang kejuaraan tingkat daerah, regional, nasional dan Porprov nanti, olah raga tenis meja berhasil mendapatkan tempat terbaik dalam meraih prestasi. Terutama dalam persiapan kejuaraan Porprov Jateng yang digelar di Pati Raya tahun 2022 mendatang. (IJH)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X