Peringati Hari Korpri Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

PATI – Peringatan hari Korpri dirayakan dengan kegiatan bakti sosial. Acara tersebut memilih membagikan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. Dengan begitu diharapkan dapat membantu masyarakat mengatasi masa sulit seperti sekarang ini.

Sudiyono, kepala Dispermades mengatakan pihaknya juga turut memperingati Hari Korpri tersebut dengan membagikan paket sembako di Kecamatan Tambakromo. Paket sembako itu diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Sebenarnya diprioritaskan untuk masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 namun lantaran kebetulan di Kecamatan Tambakromo tidak ada kami berikan kepada warga lain yang membutuhkan,”imbuhnya.

Dikatakannya, panitia peringatan HUT Korpri memang telah membuat skema dengan membagi tim untuk menyalurkan paket sembako di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pati.

“Dengan begitu diharapkan proses penyaluran sembako itu bisa lebih merata kepada masyarakat. Kebetulan kami mendapat tugas untuk di Kecamatan Tambakromo,”imbuhnya.

Pihaknya memang berharap aksi saling berbagi itu bisa menjadi bentuk gotong royong dalam menghadapi pandemi seperti sekarang ini. Diharapkan bantuan tersebut bisa membantu meringankan masyarakat yang memang tengah terdampak Covid-19.
“Harapannya tentu pandemi ini bisa segera berakhir sehingga masyarakat tak kesulitan,”terangnya.(IJB)

Celana Pendek Chinos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *