Desa Tlogosari Ditunjuk Jadi Kampung Siaga Covid-19

Desa Tlogosari Ditunjuk Jadi Kampung Siaga Covid-19

infojateng.id - 30 November 2020
Desa Tlogosari Ditunjuk Jadi Kampung Siaga Covid-19
 - ()
Penulis
|
Editor

PATI-Pemberlakuan New Normal oleh pemerintah pusat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Upaya pencegahan terus digalakakkan, melalui sejumlah program hingga di tingkat desa.

Baru-baru ini, Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogowungu ditunjuk menjadi kampung siaga Covid-19 Polda Jateng. Camat Tlogowungu Jabir berpesan kepada Jajaran Pemerintah Desa Tlogosari untuk bersinergi dan memberikan pemahaman dan informasi kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan dalam masa new normal ini.

Dengan pencanangan Kampung Siaga Covid-19 Polda Jateng ini diharapkan budaya hidup sehat memakai masker serta rajin cuci tangan selalu digaungkan dan dipublikasikan kepada masyarakat.

“Desa Tlogosari kami ingatkan, kepada Jajaran Pemerintah Desa Tlogosari supaya dalam waktu 24 Jam mengakses informasi keberadaan warga terutama warga pendatang dari luar kota untuk melakukan pendataan dan segera disampaikan kepihak kesehatan dan Babinsa untuk mengambil langkah penanggulangan kemungkinan pembawa virus yang berbahaya ini,” ungkap Camat Tlogowungu itu. (IJH)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X