Bikin Heboh Netizen, Seseorang Diduga Bupati Pati Langgar Prokes di Resepsi Pernikahan

Bikin Heboh Netizen, Seseorang Diduga Bupati Pati Langgar Prokes di Resepsi Pernikahan

infojateng.id - 17 Januari 2021
Bikin Heboh Netizen, Seseorang Diduga Bupati Pati Langgar Prokes di Resepsi Pernikahan
Geger: postingan di sebuah grup komunitas facebook di Pati, munculkan reaksi dan komentar netizen - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Warganet grup facebook Komunitas Anak Asli Pati (KAAP) sedang dihebohkan dengan penampakan seseorang yang diduga kuat adalah Bupati Pati Haryanto melakukan pelanggaran protokoler kesehatan berupa tidak memakai masker di saat menghadiri resepsi pernikahan. Dalam unggahan Ulil Al Aidie nampak foto diduga Bupati Pati Haryanto menghadiri resepsi pernikahan.

Diduga acara pernikahan digelar saat pandemi covid-19. Hal itu diperkuat dengan foto pengantin yang mengenakan face shield. Patut disayangkan jika pernikahan tersebut terjadi disaat pemberlakuan PPKM di Kabupaten Pati yang notabenenya berdasarkan pada Surat Edaran Bupati Pati Haryanto sendiri.

 

Seseorang diduga Bupati Pati Haryanto hadir disebuah resepsi pernikahan tanpa mengenakan masker.Poa

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Ulil Al Aidie direpost kembali oleh akun “Sego Semur” lantaran postingan sebelumnya hilang dari grup KAAP.

Selain sego semur dan Ulil Al Aidie, akun kenton pun turut memposting foto resepsi pernikahan yang diduga dihadiri bupati Pati Haryanto. Sejak postingan diunggah sampai pukul 20.03 wib, Minggu (17/1) postingan tersebut mendapat koment hingga 1. 700 an komentar dan tanggapan hingga mencapai 3.100 an dari netizen.

Nampak orang yang diduga Bupati Pati Haryanto tersebut mengenakan baju putih dan peci berwarna hitam tanpa mengenakan masker sementara itu kedua mempelai pengantin menggunakan face shield dan masker.

Beragam komentar pun ramai memperbincangkan unggahan foto tersebut. Salah satunya akun Rista Risti “Berani nggk bupati minta maaf pada warganya dan menerima sanksi”. Sementara Akun wahyudi dengan komentar “Wah ora aturan blas lur”.

Saat ini, Berdasarkan Surat Edaran Bupati Pati, Pemerintah Kabupaten Pati tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai tanggal 11 sampai 25 Januari 2021.(IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X