Lakukan Pengawasan, Anggota Satresnarkoba Polres Pati Dites Urine

Lakukan Pengawasan, Anggota Satresnarkoba Polres Pati Dites Urine

infojateng.id - 6 Februari 2021
Lakukan Pengawasan, Anggota Satresnarkoba Polres Pati Dites Urine
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

Pati-Dalam beberapa pekan terakhir, Satresnarkoba Pati banyak mengungkap kasus peredaran narkoba. Anggota Satresnarkoba menjadi motor penggerak dalam memerangi narkoba, baik di lingkungan sendiri maupun di lingkungan masyarakat.

Baru-baru ini jajaran polres Pati melakukan tes urine  terhadap anggota Satresnarkoba. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan.

“Tes dilakukan untuk memastikan seluruh personil yang bertugas di satuan tersebut tidak melakukan tindak penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kapolres Pati AKBP Arie Syafaat.

Sebanyak 21 anggota yang terdiri dari Kasat, KBO, kanit dan anggota Satresnarkoba terlibat dalam pemeriksaan tersebut. Pemeriksaan tes urine dilakukan  oleh tim Urdokkes Polres.

Pihaknya berharap anggotanya khususnya di Satresnarkoba bisa menjadi teladan termasuk menjadi motor penggerak dalam memerangi narkoba

“Jangan sampai ada yang terlibat atau bahkan sampai ada penyalahgunaan,” ungkap Kapolres saat mengawasi langsung tes tersebut.

“Dari 21 anggota Satresnarkoba yang mengikuti tes urine, alhamdulillah hasilnya negatif. Sehingga kami yakin dalam bertugas bersih dari narkoba,” tambah Kasatnarkoba Polres Pati AKP Gunawan Wibisono. (ija)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X