Peduli Banjir SD Islam Kauman Salurkan Bantuan

Peduli Banjir SD Islam Kauman Salurkan Bantuan

infojateng.id - 15 Februari 2021
Peduli Banjir SD Islam Kauman Salurkan Bantuan
Dengan menggunakan perahu bantuan disalurkan ke sejumlah keluarga terdampak banjir, Sabtu (13/2/2021) - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Intensitas hujan yang msih tinggi melanda kabupaten Pati belakangan ini mengakibatkan bencana banjir di beberapa kecamatan. Keadaan tersebut mengundang keprihatinan dari berbagai pihak.

Sebagai bentuk kepeduliaan korban bencana banjir keluarga besar SD Islam Kauman kecamatan Pati  turut serta menyerahkan bantuan logistik demi membantu meringankan beban korban bencana banjir, Sabtu, (13/2/2021).

Bekerjasa sama dengan Brimob Pati bantuan logistik ini diserahkan secara langsung ke  sejumlah desa yang terdampak banjir. Adapun sasaran distribusi bantuan di desa Mustokoharjo, Banjarsari, dukuh Ngantru, desa Gajahmati dan desa Widorokandang.  Ada 17 murid dari SD Islam kauman yang terdampak banjir pati. Bantuan yang didistrubusikan berupa nasi, beras air mineral dan roti yang  terbagi 165 paket sembako.

“Bukan seberapa banyak kita bisa memberi tapi seberapa besar hati kita untuk ikut berkontribusi dan dukungan  kami kepada anak didik kita. Semoga  bantuan ini dapat meringankan sedikit beban  yang terdampak banjir,” ujar Riyanawati kepala SD Islam Kauman Pati.(IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X