Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora Terpilih, Bakal Digelar Virtual dan Prokes Ketat

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora Terpilih, Bakal Digelar Virtual dan Prokes Ketat

infojateng.id - 25 Februari 2021
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora Terpilih, Bakal Digelar Virtual dan Prokes Ketat
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

BLORA– Pasangan Bupati terpilih Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati akan dilantik pada  Jumat (26/02/2021) di pendopo kabupaten Blora.

Pelantikan bakal dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dibatasi hanya 25 tamu undangan yang akan hadir dalam pelantikan virtual tersebut.

Direncanakan hadir dalam rencana pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, awak media online cetak dan elektronik serta radio, Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Blora, Humas Protokol Kabupaten dan Sekertariat Dewan.

Sugiyono Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora menjelaskan dalam persiapan kegiatan pelantikan Bupati kali ini berbeda dengan sebelumnya. “Biasanya OPD dan kecamatan hadir sekarang pelantikan dihadir dengan cara virtual di kantor masing OPD dan kecamatan, di gedung Samin lingkungan kantor Bupati Blora”, katanya Kamis 25/02/2021

Lebih lanjut, pelantikan yang dilaksanakan pada besok dijadwalkan selesai pada jam 11.05 WIB,” terangnya

Ada dua sesi dalam pelantikan, pertama di Pendopo Kabupaten kemudian dilanjutkan di pendopo DPRD Blora. Buupati terpilih akan memberi sambutan sekaligus paripurna di Gedung tersebut.

Sebagaimana perlu diketahui Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih mempunyai program “Sesarengan mBangun Blora dalan Alus Banyu Lancar” ( Bersama-sama membangun Blora agar jalan jalan Halus airnya lancar terus). Dengan hastag tersebut Arief Rohman mengajak jajaran dan masyarakat Blora untuk bergerak cepat untuk membangun Blora lebih lebih baik. (IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X