Dukung Program Konco Sinau, Dewan Pati Pesan Protokol Kesehatan Dijalankan

Dukung Program Konco Sinau, Dewan Pati Pesan Protokol Kesehatan Dijalankan

infojateng.id - 19 Februari 2021
Dukung Program Konco Sinau, Dewan Pati Pesan Protokol Kesehatan Dijalankan
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

Pati – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung program Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Pati dalam membuat program Konco Sinau.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muntamah, program ini sangat positif dalam membantu siswa sekolah dasar maupun siswa lainnya saat belajar secara virtual.

Namun, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati ini berpesan kepada PC IPNU-IPPNU Pati untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan program ini.

“Pesan saya dalam pelsksanaan program  konco sinau harus benar-benar sesuai dengan protokol kesehatan,” tutur Muntamah kepada Infojateng.id, kemarin.

Sebelumnya, berdasarkan rilis yang diterima, Ketua PC IPNU Kabupaten Pati Moh Salman, mengaku program ini telah banyak membantu pelajar-pelajar kabupaten Pati, khususnya bagi pelajar SD-MI di tengah pemberlakukan pembelajaran daring di Kabupaten Pati.

“Pembelajaran daring yang telah berjalan hasilnya kurang maksimal. Kita mencoba hadir untuk bagaimana mengajak adek-adek kita tentu sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengajak mereka belajar secara tatap muka,” tutur Salman. (ija)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X