Awal Tahun, Dewan Pati Sebut Masyarakat Mengeluh Kondisi Jalan

Awal Tahun, Dewan Pati Sebut Masyarakat Mengeluh Kondisi Jalan

infojateng.id - 16 Februari 2021
Awal Tahun, Dewan Pati Sebut Masyarakat Mengeluh Kondisi Jalan
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

Pati – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengungkapkan di awal tahun 2021 ini, banyak masyarakat yang mengeluh tentang kondisi jalan di berbagai kecamatan di Kabupaten Pati yang mengalami kerusakan.

“Mamang, jujur, di tahun 2021 ini, di masa penghujan ini masyarakat mengeluh tentang jalan,” ujar Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati Irianto Budi Utomo.

Hal ini diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) ini pada saat menghadiri penilaian tahap II penghargaan pembanguna daerah se-Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/2/2021) lalu.

Keluhan masyarakat ini tak mengada-ada, berdasarkan pantauan Infojateng.id bebetapa ruas jalan baik jalan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah maupun milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mengalami kerusakan yang cukup parah.

Jalan-jalan yang mengalami kerusakan ini di antaranya di Jalan Pati-Gabus, Jalan Pati-Gembong, Jalan Batangan-Pati, Jalan Lingkar Selatan dan Jalan Pati-Kudus.

Bahkan beberapa waktu lalu, Jalan Lingkar Selatan yang kondisi jalannya banyak lubang dan genangan air mengakibatkan beberapa pengendara kendaraan bermotor roda dua mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. (ija)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X