Minim Pasokan di Tengah Pandemi, Karang Taruna Satria Kusuma Adakan Donor Darah

Minim Pasokan di Tengah Pandemi, Karang Taruna Satria Kusuma Adakan Donor Darah

infojateng.id - 20 Maret 2021
Minim Pasokan di Tengah Pandemi,  Karang Taruna Satria Kusuma Adakan Donor Darah
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Karang Taruna Satria Kusuma  bersama dengan PMI Kecamatan Wedarijaksa mengadakan kegiatan Donor Darah di Aula kecamatan Wedarijaksa, Sabtu (20/3).

Donor darah kali ini sebagai  bentuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap masyarakat atas situasi minimnya pasokan darah di tengah pelaksanaan program vaksinasi dan pandemi Covid-19.

Kegiatan Donor Darah dibuka oleh Camat Wedarijaksa Suharyanto,  Didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Ketua PMI Kecamatan Wedarijaksa. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga aman meski saat pandemi.

Masyarakat antusias dalam mendonorkan darahnya, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang hadir mencapai 96 orang. Tidak hanya dari warga saja, anggota Karang Taruna Se-Kecamatan dan PMI Kecamatan Wedarijaksa juga ikut serta mendonorkan darahnya.

Panitia Kegiatan Sahabat Rahma Ardiana,  mengapresiasi semua pihak yang terlibat . “Alhamdulillah dapat terkumpul 57 kantung darah. Kami ucapkan terima kasih juga teman-teman yang hadir namun tidak bisa mendonorkan darah karena baru saja menerima Vaksin Covid-19,” ungkapnya

Iksan Sunaryo,  selaku Ketua Karang Taruna Satria Kusuma Kecamatan Wedarijaksa dan Supriyono Pengurus PMI Kecamatan Wedarijaksa berharap kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Karang Taruna dan PMI Kecamatan Wedarijaksa ini terlaksana secara rutin setiap tiga bulan sekali sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.(ija)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X