Aplikasi V Jek Raih Juara II Lomba Inovasi Kabupaten Pati

Aplikasi V Jek Raih Juara II Lomba Inovasi Kabupaten Pati

infojateng.id - 3 April 2021
Aplikasi V Jek Raih Juara II Lomba Inovasi Kabupaten Pati
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Pati Innovation Award merupakan event tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2017 oleh Bappeda Kabupaten Pati. Ajang kompetisi dalam rangka menumbuhkembangkan kreativitas dan inovasi masyarakat teraebut telah dilakukan penilaian oleh dewan juri pada awal April lalu.

Pada kategorii Umum aplikasi V Jek Pati meraih juara II dengan skor 320. Aplikasi karya putra daerah ini berhak menerima uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah.

Salah satu pendiri dan CEO V Jek Pati Teguh Setyo Budi, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pati. “Kami mewakili mitra V Jek mengucapkam terimakasih kepada pemda Pati, ini menjadi kebanggaan dan motivasi kami meningkatkan semangat kerja”, ucapnya melalui pesan singkat.

Salah satu pendiri dan CEO V Jek Pati, Teguh Setyo Budi.

Teguh juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pati yang telah menjadi konsumen setia V jek,
“Melalui V jek kami ingin membangun perekonomian lokal dengan sedikit banyak membantu para pelaku UMKM dan mitra pengemudi melalui aplikasi berbasis transportasi ini” ungkapnya

Selain layanan transportrasi , V-Jek Pati juga menyediakan layanan lain. Seperti pengantaran makanan, kurir barang, mekanik kendaraan, teknisi elektronik, jasa kebersihan, cuci pakaian, pembelian ikan dan buah, serta jasa pijat.

sejak diluncurkan Januari 2020 lalu. V Jek kini memiliki lebih dari 200 mitra.(ija)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X