Dewan Pati Dorong Masyarakat Patuhi 3M

Dewan Pati Dorong Masyarakat Patuhi 3M

infojateng.id - 13 Maret 2021
Dewan  Pati Dorong Masyarakat Patuhi 3M
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Bambang Susilo Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama proses pemilihan pilkades April mendatang.

Salahsatunya mendukung gerakan memakai masker serentak yang sudah dilakukan di Kabupaten Pati oleh Pemkab. Dengan memakai masker dalam aktivitas tentu saja dapat mencegah penularan virus corona.

Pihaknya berpesan agar mendisiplinkan diri untuk pakai masker dan mencuci tangan setelah keluar atau pun beraktifitas. “Jangan sampai justru malah diri kita menjadi medium pembawa virus kepada orang terdekat yang kita sayangi,” ungkapnya.

Dirinya selalu mendukung aturan Pemkab baik penerapan protokol kesehatan maupun sanksi denda bagi yang tidak pakai masker atau penerapan jam malam.

Memakai masker saat ini harus wajib bagi semua orang, karena dalam aturan atau SE Bupati telah menyebutkan adanya sanksi denda bagi yang melanggar. Pihaknya selalu berpesan kepada semua lapisan masyarakat supaya mendukung SE Bupati Pati terkait penerapan protokol kesehatan bagi semua warga Pati. (IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X