Nekat Buka Resto Saat Pandemi, Hilal: Sing Penting Yakin

Nekat Buka Resto Saat Pandemi, Hilal: Sing Penting Yakin

infojateng.id - 11 April 2021
Nekat Buka Resto Saat Pandemi, Hilal: Sing Penting Yakin
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi covid. Bisnis kuliner bisa menjadi sektor usaha yang masih diminati dan menjanjikan.

Bagi pengusaha yang jeli memanfaatkan peluang, pandemi covid-19 bukan suatu halangan atau momok untuk mulai usaha. Faqih Hilal owner keday asap juwana membuktikan tantangan tersebut.

Dengan strategi tepat, Ia yakin bisnisnya akan melewati pandemi ini dengan baik.

“Pandemi Covid-19 perubahan perilaku konsumen mengalami pergeseran. Hadirnya berbagai platform digital delivery online menghadirkan tantangan bagi kami para pelaku usaha. Sing penting yakin ujarnya Sabtu, 10/4. Saat grand Opening di jalan Pajeksan Juwana.

“Kondisi pandemi memaksa pengusaha untuk merubah mimdset strategi bisnis, dari offline ke online dengan strategi digital marketing”, tambahnya.

Foto by Rivan Zain

Di keday asap , penikmat kuliner bisa merasakan banyak menu masakan olahan daging sapi premium dan ayam dengan teknik masak yang ala chef.

Harga menu disini tergolong ramah di kantong. “Bagi yang sedang mencari rekomendasi tempat nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga, saat buka puasa . Di keday asap Juwana , pilihan yang pas,” tambahnya.

Range harga di keday asap berkisar 20 ribu sampai 105 ribu.

 

Salah satu pengunjug Keday asap Nur Hamim, mengaku mengetahui keday asap dari media sosial. Warga Juwana,
itu tertarik datang ke sana karena menawarkan konsep baru dalam menikmati daging sapi dan ayam yang berbeda.

Keday Asap buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 dan pada moment bulan ramadhan buka mulai pukul 15.00 WIB. Selama bulan suci kedai asap mengadakan promo-promo menarik, bagi pengunjung yang membaca 1 juz al quran pihak keday asap memberikan menu buka gratis.

Bagi yang sedang mencari rekomendasi tempat nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga, saat buka puasa . Di keday asa juwana , pilihan yang pas “tambahnya

Selama pandemi restoran ini menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah meja dan senantiasa menerapkan sejumlah protokol pencegahan Covid-19.(IJA)

 

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X