Jelang Ramadhan Dewan Sampaikan Ucapan Maaf

Jelang Ramadhan Dewan Sampaikan Ucapan Maaf

infojateng.id - 12 April 2021
Jelang Ramadhan Dewan Sampaikan Ucapan Maaf
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah, mengirim ucapan maaf kepada masyarakat dan kawan-kawannya menjalang Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini.

Ucapan maaf itu dikirim melalui aplikasi pesan singkat ini, Whatsapp. Muntamah mengawali ucapan dengan salam dan menuturkan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat ampunan.

Setelah itu, anggota dewan dari Komisi D DPRD Kabupaten Pati ini menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan baik sikap maupun tutur kata yang dilakukan.

“Assalamu’alaikum wr. wb
Sehari lagi kita memasuki Bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh Rahmat serta  ampunan,” tulis Muntamah.

Setelah itu, ia mengucapkan permohonan maaf. “Dengan segala kerendahan dan ketulusan Hati,  kami pribadi juga keluarga menghaturkan permohonan maaf lahir & batin atas kesalahan dan kekhilafan baik sikap  maupun tutur kata  selama ini,” kata Muntamah.

Berdasarkan hasil perhitungan ‘hisab hilal’ oleh organisasi-organisasi masyarakat (ormas) Islam, Ramadhan tahun ini akan jatuh pada Selasa (13/4/2021) besok.

Senin (12/4/2021) sore ini, beberapa ormas Islam serta Kementerian Agama (Kemenag) memantau bulan di beberapa titik untuk memastikan awal Ramadhan dengan metode rukyat hilal. (IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X