Pilkades Dinilai Berjalan Aman dan Lancar

Pilkades Dinilai Berjalan Aman dan Lancar

infojateng.id - 16 April 2021
Pilkades Dinilai Berjalan Aman dan Lancar
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menilai pelaksaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021 di 215 desa di Kabupaten Pati berjalan dengan aman dan lancar.

Hal ini diungkapkan oleh anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Warsiti. Ia mengakui masih ada kekurangan dalam pelaksaan Pilkades yang digelar pada tanggal 10 April 2021 lalu itu.

Namun, secara garis besar, politisi asal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menilai Pilkades tahap pertama tahun 2021 ini berjalan dengan aman dan sukses.

Bupati Haryanto menggelar Rapat Evaluasi Pilkades serentak 2021, baru-baru ini.

“Alhamdulillah bisa berjalan lancar, mas. Ya mungkin kalau ada berita dari satu dua kejadian yang kurang mengenakkan paska Pilkades itu adalah hal biasa, masih tahap wajar,” ujar Warsiti kepada Infojateng.id, kemarin.

Kesimpulan ini ia peroleh setalah memantau secara langsung di lapangan. Mulai dari persiapan sebelum pemungutan suara dan ketika melakukan pemungutan suara.

“Karena dari sekian desa yang kami pantau, bahkan bersama Bapak Bupati Pati beserta seluruh jajarannya, mereka (panitia) sudah mempersiapkan segala sesuatunya sesuai aturan,” tandas Warsiti. (IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X