Bupati Pati Kecewa, Oknum Cakades Nekat Karaoke Usai Ikuti Diklat

Bupati Pati Kecewa, Oknum Cakades Nekat Karaoke Usai Ikuti Diklat

infojateng.id - 1 Mei 2021
Bupati Pati Kecewa, Oknum Cakades Nekat Karaoke Usai Ikuti Diklat
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Bupati Pati Haryanto menyesalkan adanya oknum kepala desa (Kades) dan calon Kades terpilih yang terjaring razia razia karaoke saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di bulan suci Ramadan.

Jajaran Polres Pati bersama Satpol-PP menggelar razia karaoke pada Kamis (29/4/2021) malam. Seorang kepala desa dari Kecamatan Gabus kedapatan tengah asik sedang ngeroom di salah satu karaoke di kecamatan Juwana.

Di tempat terpisah satu orang Calon Kades asal Kecamatan Wedarijaksa yang baru saja terpilih dalam Pilkades serentak 10 April lalu dan belum dilantik. Dia kedapatan sedang karaokean di satu hotel di Kecamatan Pati.

Baik kades maupun cakades terpilih tersebut, keduanya berinisial K.

Kecewa: Bupati Pati Haryanto saat memberi keterangan kepada awak media terkait oknum kades yang nekad karaoke di tengah Pandemi dan pemberlakuan PPKM.

“Sangat disayangkan, yang Kades itu bulan lalu juga pernah terjaring razia yang sama, di tempat yang sama. Ini ketangkap lagi. Saya sayangkan, karena ini bulan suci Ramadan. Jangan diciderai lah, aturannya juga tidak boleh (karaoke di Pati buka selama Ramadan),” kata Haryanto saat diwawancarai di RSUD RAA Soewondo Pati, Jumat (30/4/2021).

Dua hari sebelumnya pemkab Pati telah memberikan Pendidikan dan pelatihan calon kepala desa terpilih hasil pilkades serentak, gelombang I tahun 2021 dan dibuka secara langsung oleh Bupati Pati Haryanto.

Tentunya oknum cakades masih ingat apa yang disampaikan Bupati saat pendidikan dan pelatihan tersebut. (IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X