Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Kebun Jati

Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Kebun Jati

infojateng.id - 2 Mei 2021
Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Kebun Jati
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

REMBANG – Warga desa Pasucen Rt 1 Rw 1 Kecamatan Gunem dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki.
Warga menemukan mayat tersebut di perkebunan pohon jati di wilayah desa setempat pada Minggu (2/5/2021) siang.

Korban diketahui adalah Ria Wahyu Wibowo (24) warga Desa Pasucen, Rt 2 Rw 1 Kecamatan Gunem, Rembang.
Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito menjelaskan, hingga kini tim Satreskrim Polres Rembang masih dalam proses penyelidikan kasus tersebut. Belum bisa diketahui pasti penyebab kematian korban. Terdapat bekas luka pada kepala bagian belakang jenazah.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis dan tim INAFIS Polres Rembang korban meninggal dunia tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun korban mengalami luka pada kepala bagian belakang,” ungkap Bambang dalam keterangan yang diterima infojateng, Minggu (2/5/2021).

Bambang mengatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban telah meninggalkan rumah sejak hari Sabtu dini hari kemarin. Sebelumnya korban juga mengeluh mengalami sakit perut akibat penyakit lambung yang dideritanya.

“Pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021 sekira pukul 00.30 WIB orang tua korban mendengar korban sedang batuk dan membuka pintu. Namun setelah dicek di kamar mandi dan pintu belakang terbuka dan tidak ada korban, selanjutnya ibu korban keluar untuk mencari korban di balai desa dan di tempat lainnya juga tidak ada. Hingga akhirnya baru ditemukan pada Minggu siang tadi,”ungkapnya.

Insiden tesebut kini dalam penanganan Satreskrim Polres Rembang. Pihak keluarga tidak menghendaki dilakukannya autopsi terhadap jenazah korban sehingga langsung
dilakukan pemakaman.

“Penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan tim. Keluarga tidak menghendaki korban dilakukan diautopsi,” jelasnya.(IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X