Rayakan Hut Ke-15 dengan Pasien, RS KSH Bagikan Hygiene Kit

Rayakan Hut Ke-15 dengan Pasien, RS KSH Bagikan Hygiene Kit

infojateng.id - 11 Mei 2021
Rayakan Hut Ke-15 dengan Pasien, RS KSH Bagikan Hygiene Kit
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan dalam rangka HUT RS Keluarga Sehat ke 15 yang jatuh pada 9 Mei, RS Keluarga Sehat (KSH) membagikan mini cake dan hygiene kit, Senin (10/5/2021).

Direktur RS Keluarga Sehat beserta jajaran Manajemen mengunjungi pasien rawat inap serta melakukan survey kepuasan pelanggan. Sebanyak 160 hygiene kit dibagikan kepada pasien rawat inap dan 750 handsanitizer dibagikan ke pasien rawat jalan.

Kegiatan ini setiap tahun rutin dilakukan untuk menyapa pelanggan dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya sudah menggunakan pelayanan kesehatan RS Keluarga Sehat.

Direktur RS Keluarga Sehat dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes pada kesempatan ini mengunjungi pasien isolasi Covid, hal ini dimaksudkan untuk memberikan support dan semangat kepada pasien Covid-19 untuk terus berjuang melawan Covid-19.

Menurutnya, bagi RS Keluarga Sehat, pelanggan merupakan prioritas kami dalam memberikan pelayanan kesehatan paripurna.

“Kami menyadari di tengah pandemi tantangan tidak mudah, namun kami terus berinovasi dan selalu meningkatkan profesionalisme sumber daya dan pelayanan unggulan kami demi keselamatan dan kepuasan pelanggan,” kata Kelvin.(*)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X