Libur Lebaran RS KSH Tetap Berikan Layanan Medis

Libur Lebaran RS KSH Tetap Berikan Layanan Medis

infojateng.id - 11 Mei 2021
Libur Lebaran RS KSH Tetap Berikan Layanan Medis
 - (infojateng.id)
Penulis
|
Editor

PATI-Sejumlah persiapan telah dilakukan Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH) dalam menyambut lebaran idul fitri 1442 hijriyah yang jatuh pada 13-14 Mei 2021. Antara lain menyiapkan tim instalasi gawat darurat (IGD) yang siaga 24 jam dan tim kesehatan pos pengamanan lebaran.

Bekerjasama dengan Kepolisian, TNI, Dishub, PMI dan instansi lain, RS Keluarga Sehat menugaskan 3 paramedis di pos pengamanan lebaran serta ambulance yang siap siaga.

Tidak berbeda libur lebaran tahun sebelumnya, RS Keluarga Sehat siap siaga melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis selama 24 jam, baik kasus emergency maupun non emergency yang didukung sepenuhnya oleh layanan medis umum dan spesialis. Selain itu layanan penunjang medik laboratorium, radiologi, farmasi, layanan kamar operasi, ICU, haemodialisa dan ambulan emergency telah dipersiapkan memberikan layanan optimal selama lebaran. Bahkan ke tiga klinik satelit KSH yang berada di lokasi berbeda di Pati juga tetap buka.

RS Keluarga Sehat mendukung kebijakan pemerintah untuk tidak mudik/ tidak berpergian selama masa pandemi Covid-19 ini. Meski dalam situasi lebaran, seluruh tim medis khususnya tim kegawatdaruratan medis dan gugus tugas penanganan Covid-19 siaga 24 jam melayani masyarakat ,”ujar Manajer PR & Marketing dr. Willyam Arnando Deggas Erlich.

Kami juga menyediakan layanan Emegency Call 085-855-911-911 yang juga dapat di akses melalui Aplikasi KSH Online untuk dapat berkomunikasi secara intens dengan Emergency Unit RS Keluarga Sehat, serta Ambulance yang siap siaga 24 jam jika dibutuhkan ketika ada kondisi emergency,”ungkapnya.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat dalam mencari akses kesehatan ketika libur lebaran. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 24 Jam di 0295-386111 dan Emergency Call RS Keluarga Sehat 085-855-911-911.(IJA)

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Close Ads X